Powered By Blogger

Selasa, 11 Januari 2011

WISATA TAMAN BUNGA MATAHARI

Taman Wisata Matahari terletak di Jl. Raya Puncak Km. 77-Cilember, Bogor. Letaknya hanya 20 menit perjalanan mobil dari Gerbang Tol Ciawi. Sudah beroperasi beberapa tahun, tapi anehnya masih banyak orang yang tidak tahu akan keberadaannya.
Taman Wisata Matahari dikembangkan dengan tema “Recreational and Educational Park”, dan karena letaknya di tepi sungai Ciliwung, sehingga banyak wahana wisata air, maka akhir-akhir ini juga berancang-ancang menjadi Water Park.
Sebagai lokasi wisata Rekreasi dan Edukasi, Taman Wisata Matahari memang dipersiapkan untuk lokasi “Kunjungan Wisata Sekolah” dari TK sampai SMU. ini terlihat dari banyaknya wahana pendidikan seperti
Agro Sawah,
Program Sekolah Alam,
Koleksi Satwa,
Pertunjukkan Satwa,
Wahana Permainan-Permainan Anak seperti Cartoon Train, Kereta Safari, Komidi Putar, Kidie Ride

Areal ini juga didesain sebagai areal wisata yang bisa ditempuh dengan berjalan, atau dengan kendaraan sampai ke setiap lokasi, baik dengan kendaraan pribadi mau pun angkutan umum berbentuk Wira-Wiri, sehingga aman untuk para pelajar, usia TK sekali pun, yang berkunjung ke sana.
Namun, selain untuk anak usia sekolah, lokasi wisata ini juga cocok untuk lokasi training dan ghatering perusahaan, acara organisasi atau untuk kegiatan kampus. Di sana tersedia banyak lapangan, aula, saung. Juga ada penginapan berbentuk kamar, villa, dan barak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar